Ahad 24 Feb 2019 11:37 WIB

Mantan Agen Sebut Icardi Berubah Sejak Ditangani Wanda Nara

Mantan agen yakin Mauro Icardi bakal meninggalkan Inter Milan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sejumlah pihak diminta mengomentari kondisi Mauro Icardi di Inter Milan. Abian Morano, salah satu yang bereaksi terkait kondisi ini. 

Morano adalah agen Icardi sebelum Wanda Nara. Ia melihat adanya perubahan sikap dalam diri mantan klienya sejak dipegang Wanda.

Baca Juga

"Sejak Wanda memasuki hidupnya, Icardi telah banyak berubah. Sebelumnya dia sosok yang rendah hati, fokus, selalu ingin tumbuh dan berkembang," kata sang mantan agen dalam wawancara dengan Sport, dikutip dari Football Italia, Ahad (24/2).

Morano berpendapat saat ini ada yang salah dari cara Icardi memandang kehidupan. Ia mengaku tidak terkejut dengan apa yang terjadi. 

Ia melihat sang bomber terisolasi. Keadaan demikian membahayakan karir penyerang tim nasional Argentina itu."Perubahan dalam hidupnya, bisa membahayakan masa depan olahraganya," ujar Morano.

Sang mantan agen yakin cepat atau lambat, Icardi bakal meninggalkan Inter. Terlepas dari semua kontroversi, ia merasa eks Sampdoria pemain nomor sembilan terbaik di dunia.

Icardi sedang memasuki momen sulit di Nerazzurri. Klub tersebut mencopot ban kapten dari lengannya.

Istri sekaligus agen sang bomber, Wanda Nara dinilai menjadi dalang dari semua kekisruhan. Wanda pernah mengkritik para pemain Inter Milan. Ia mengklaim segenap awak La Beneamata tidak memberi umpan akurat ke suaminya.

Kemudian perihal perpanjangan kontrak Icardi. Wanda disebut-sebut menginginkan agar kliennya mendapat kenaikan gaji. 

Semua hal di atas memicu ketegangan. Icardi bahkan belum bermain dalam beberapa pertandingan terakhir.

Semula ia mengaku mengalami cedera lutut. Namun hasil tes tidak menunjukkan hal itu.

Di lain pihak, pasukan biru hitam terus meraih kemenangan tanpa penyerang 26 tahun itu. Saat ini kiper Samir Handanovic menjadi kapten Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement