Senin 25 Feb 2019 05:41 WIB

Madrid Menang Tipis 2-1 dari Levante

Madrid terpaksa kehilangan Nacho.

Karim Benzema.
Foto: Chema Moya/EPA
Karim Benzema.

REPUBLIKA.CO.ID,VALENCIA -- Real Madrid sukses mengemas hasil memuaskan ketika berkunjung ke markas Levante pada lanjutan La Liga Spanyol jornada 25 yang berlangsung di Stadion Ciutat de Valencia, Senin (25/2) dini hari WIB. Meski bermain dengan 10 pemain Los Merengues mampu menyelesaikan laga dengan skor 2-1.

Adapun kedua gol El Real hadir melalui titik putih yang dicatat Karim Benzema pada menit ke-43, dan penyerang sayap Gareth Bale menit ke-78. Sementara, gol penghibur Levante dipersembahkan Roger Marti menit ke-60.

Baca Juga

Meski mengemas kemenangan posisi Madrid tetap bertengger di urutan ketiga klasemen dengan perolehan nilai 48. Tertinggal dua angka dari Manchester City, dan tujuh poin atas Liverpool.

The Vikingos mendapat hadiah penalti setelah wasit melihat Video Assistan Referee (VAR), itu setelah pemain tengah Levante terlihat menahan bola di area terlarang. Benzema yang dipercaya sebagai eksekutor penalti sukses menjalanikan perintahnya.

Tertinggal 0-1 membuat tuan rumah meningkatkan kualitas permainannya. Anak asuh Paco Lopez berbuah hasil pada menit ke-60, Levante berhasil menyamakan skor menjadi 1-1berkat gol Roger Marti meneruskan assist dari Jose Luis Morales.

Madrid mendapatkan kembali hadiah penalti pada menit ke-76. Kali ini Doukoure dianggap menjatuhkan Casemiro di dalam kotak penalti. Gareth Bale yang kini jadi algojo penalti. Pemain asal Wales pun menyusul nama Benzema di papan skor.

Pada dua menit waktu berakhir Madrid terpaksa kehilangan Nacho usai mendapat dua kali akumulasi kartu kuning alias kartu merah tidak langsung.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement