Selasa 26 Feb 2019 03:18 WIB

Becamex Janjikan Permainan Terbuka Lawan Persija

Becamex menantang Persija pada laga pembuka Grup G Piala AFC 2019.

Pelatih tim Liga Vietnam Becamex Binh Duong, Tran Minh Chien (kedua kanan).
Foto: Dok Persija
Pelatih tim Liga Vietnam Becamex Binh Duong, Tran Minh Chien (kedua kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih tim Liga Vietnam Becamex Binh Duong, Tran Minh Chien, menjanjikan permainan terbuka kontra Persija. Becamex menantang Persija pada laga pembuka Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (26/2).

"Besok akan menjadi permainan terbuka. Pemain kami akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ujar Tran Minh Chien di Jakarta, Senin (26/2).

Baca Juga

Menurut pelatih berusia 44 tahun tersebut, skuatnya akan berupaya maksimal untuk memberikan tontonan yang menarik di hadapan penonton. Soal suporter Persija The Jakmania yang akan memberikan tekanan bagi Becamex, dia menganggap hal itu sebagai hal lumrah yang harus diatasi oleh timnya.

Meski demikian, Tran Minh Chien menyadari skuatnya tidak dalam kondisi maksimal. Beberapa pemain tidak bisa turun karena cedera dan sakit. Selain itu, skuat mereka juga didominasi para pemain muda.

"Hanya ada empat sampai lima pemain kami yang sudah berpengalaman di Piala AFC. Akan tetapi, kami tetap menganggap pertandingan itu laga yang bagus untuk skuat," tutur Tran Minh Chien.

Sementara pemain Becamex Nguyen Thanh Long mengatakan timnya tetap menargetkan kemenangan atas Persija meski dalam status tim tandang. "Kedua tim mengharapkan dukungan untuk mendapatkan hasil maksimal besok," kata Thanh Long.

Laga kedua tim akan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB. Persija sendiri berada di Grup G Piala AFC 2019 bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), Ceres-Negros (Filipina) dan Shan United (Myanmar).

Jika berhasil menjadi dua tim terbaik grup, Persija akan melangkah ke semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019. Persis di tahap inilah Persija tersingkir pada Piala AFC 2018 usai ditaklukkan klub asal Singapura Home United.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement