Selasa 26 Feb 2019 10:04 WIB

Vinicius: Madrid tidak Takut Pada Messi

Madrid akan menjamu Barcelona pada laga hidup mati Copa del Rey.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/Quique García
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang anyar Real Madrid Vinicius Junior menegaskan kubunya siap tempur menghadapi Barcelona. Madrid akan menjamu Barcelona pada laga hidup mati Copa del Rey.

Madrid bakal menjamu Barca pada leg kedua semifinal di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (28/2) dini hari WIB. Milan bermodal hasil imbang 1-1 di kandang Barcelona.

Baca Juga

Tim tamu akan mengandalkan Lionel Messi sebagai pendobrak pertahanan Los Blancos. Kapten Blaugrana itu baru saja mencetak hat-trick ke gawang Sevilla. Ini pemanasan berharga dari La Pulga jelang duel panas di Bernabeu. 

Namun Vinicius tak pusing peduli dengan rapor Messi tersebut. "Messi pemain luar biasa bagi mereka. Dia melakukan hal-hal yang tidak dilakukan pemain lain. Tapi kami tidak takut pada Messi. Meskipun dia pemain hebat, kami yang terbaik di dunia," kata penyerang berusia 18 tahun, dikutip dari Marca, Selasa (26/2).

Kendati demikian, kubu tuan rumah patut waspada. Dalam 19 kunjungan ke Bernabeu, Messi telah membobol gawang Los Blancos sebanyak 15 kali. 

Vinicius berharap penggemar Madrid memenuhi Santiago Bernabeu untuk mendukung mereka. "Penggemar kami perlu membantu kami. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di Camp Nou, kami bisa memenangkan pertandingan ini," ujar penggawa tim nasional U-20 Brasil itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement