Selasa 26 Feb 2019 14:15 WIB

Penyerang Uruguay Ini Mengaku Sempat dikejar Barcelona

Menurut Stuani, Barcelona memang meminatinya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Cristhian Stuani
Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Cristhian Stuani

REPUBLIKA.CO.ID, GIRONA -- Pada bursa transfer Januari 2019, nama Cristhian Stuani sempat dikaitkan dengan Barcelona. Kebetulan manajemen Blaugrana  sedang mencari pelapis Luis Suarez. 

Saat itu Stuani lebih banyak diam dan fokus membela Girona. Namun sekarang, penyerang asal Uruguay ini mengakui kebenaran isu tersebut. Menurut Stuani, Barcelona memang meminatinya.

Baca Juga

"Suatu kehormatan, tim sebesar Barcelona memikirkan saya. Tapi saya senang dengan keputusan saya memperbaharui kontrak dengan Girona," kata Stuani, dikutip dari Marca, Selasa (26/2).

Mantan penggawa Middlesbrough itu memilih melanjutkan kerja sama dengan Girona. Ia akan terus memperkuat skuat Blanquivermells hingga Juni 2022.

Saat ini timnya dalam kondisi kurang nyaman. Tim Katalan itu berada di posisi ke-15 klasemen sementara La Liga.

Dengan mengantongi 28 poin, skuat polesan Eusebio Sacristan hanya unggul lima angka di atas Villarreal. Villarreal tertahan di tangga ke-15, alias peringkat teratas tim penghuni zona degradasi.

Stuani menegaskan, ia bakal mengeluarkan kemampuan terbaik agar klubnya tidak terjerembab ke zona merah. "Saya yakin kami akan bertahan," ujarnya menegaskan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement