Selasa 26 Feb 2019 14:27 WIB

Direktur AS Roma Tertarik dengan Tawaran Arsenal

Baru-baru ini Monchi memiliki masalah dengan pendukung Roma.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Monchi
Foto: EPA/JULIO MUNOZ
Monchi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Meski belum mengatakan sepakat untuk bergabung dengan Arsenal, Direktur Olahraga AS Roma Monchi dilaporkan sangat tertarik untuk berlabuh ke London Utara. Pada akhir pekan kemarin, Monchi dikabarkan bakal menerima tawaran dari Arsenal, tetapi Gazzetta dello Sport menyatakan sama sekali belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak.

Dikutip Football Italia, Selasa (26/2), jurnalis Gazzetta dello Sport, Nico Schira meyakini pria berpaspor Spanyol itu benar-benar tergoda oleh tawaran the Gunners. Ia memprediksi pembicaraan sedang berlangsung untuk menyelesaikan kesepakatan pada musim panas mendatang.

Andai kepindahan ke Emirates Stadium benar-benar terjadi, maka pria berusia 50 tahun itu kembali bereuni dengan Unai Emery, pasangannya yang telah bekerja tiga tahun saat masih sama-sama membela Sevilla.

Sejatinya, Monchi juga dikaitkan dengan klub kaya raya Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dan bisa kembali ke Sevilla. Ia memiliki klausa rilis 1 juta euro dalam kontraknya bersama i Lupi.

Hengkang dari Roma sepertinya bisa terealisasi sebab baru-baru ini Monchi memiliki masalah dengan fan pendukung tuan rumah. Alasan itu bisa jadi faktor utama penyebab pria berkepala plontos angkat koper.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement