Rabu 27 Feb 2019 02:30 WIB

Bermain di Kandang, Solari Inginkan Suporter Penuhi Stadion

Solari sebut laga akan berjalan menegangkan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Friska Yolanda
Santiago Solari
Foto: EPA-EFE/Quique Garcia
Santiago Solari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid akan menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey. El Clasico akan kembali digelar, kali ini pertandingan akan berlangsung di kandang Los Blancos, Santiago Bernabeu pada Kamis (28/2) pukul 03.00 WIB.

Pelatih El Real, Santiago Solari berharap para supporter berbondong-bondong memesan tiket untuk menonton laga tersebut. Dia menyebut laga ini sebagai tontonan bergenre Thriller yang menegangkan.

Baca Juga

"Ini akan menjadi tontonan menegangkan, khas yang biasa kami lakukan di Spanyol. Game ini mengubah Spanyol menjadi ibu kota sepakbola dunia dan itu adalah salah satu hal yang membuat Spanyol menjadi negara yang brilian," kata Solari, dilansir dari realmadrid.com, Rabu (27/2).

Sementara itu, untuk permainan besok, Solari mengatakan para supporter yang akan menjadi starter dalam permainan tersebut. Bahkan, dia menginginkan sebanyak mungkin pendukung el Real di kursi penonton. 

“Penggemar kami adalah satu-satunya starter yang pasti besok. Saya ingin melihat sebanyak mungkin orang di luar sana mendukung kami. Pertandingan besok adalah fokus utama kami, kami semua ingin melewati pertandingan dan ingin melihat pertandingan yang spektakuler," ujar dia.

Dia menambahkan, fokus utama adalah untuk terus melaju dan mempertahankan kemenangan yang telah diraih sejauh ini. "Kami telah bekerja keras untuk mencapai sejauh ini di musim ini dan masih berdiri di semua kompetisi ini, kami harus mempertahankannya. Tujuannya adalah untuk bersatu, fokus, dan hanya berkonsentrasi sebaik mungkin pada apa yang harus kita lakukan sejak menit pertama," jelas dia.

Lihat infografis Madrid vs Barcelona:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement