Rabu 27 Feb 2019 20:26 WIB

AS Roma Jadikan Ausilio Target Utama Gantikan Monchi

Monchi bakal kembali bekerja sama dengan Unai Emery saat tiba di Emirates Stadium.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Monchi
Foto: EPA/Raul Caro
Monchi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio dilaporkan menjadi target utama AS Roma untuk menggantikan peran Monchi. Monchi diprediksi bakal hengkang dari Olimpico musim panas nanti.

Seperti dilaporkan sebelumnya, klub Liga Primer Inggris Arsenal tertarik mendatangkan Monchi sebagai direktur teknik baru sepeninggalan Sven Mislintat yang hengkang pada 8 Februari 2019 kemarin.

Surat kabar Italia Corriere dello Sport, Rabu (27/2) mengklaim, AS Roma mempertimbangkan untuk merekrut Massimiliano Mirabelli dan Daniele Faggiano, meskipun target utamanya adalah Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

Pria berusia 46 tahun ini memiliki hubungan panjang bersama i Nerazzurri. Ia naik pangkat sejak tiba pada 1997 sebagai sekretaris untuk sektor tim junior.

Apabila salah satu dari ketiga nama di atas gagal didatangkan, maka il Lupi akan memilih dua staf yaitu Ricky Massara dan mantan bek Italia Federico Balzaretti.

Monchi bakal kembali bekerja sama dengan Unai Emery saat tiba di Emirates Stadium. Pria asal Spanyol itu merupakan suksesor Sevilla dalam beberapa tahun, termasuk membangun tim yang sukses jadi juara Liga Europa lima kali.

Sementara, kiprah Monchi bersama Roma bisa dikatakan tak semengkilap ketika berada di Ramon Sanchez Pizjuan. Namun, ia sukses mendatangkan beberapa pemain yang begitu menguntungkan bagi neraca keuangan i Giallorossi, salah satunya Alisson Becker.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement