Kamis 28 Feb 2019 00:24 WIB

PSIS Uji Penyerang Asal Brasil

PSIS tengah mempersiapkan tim menuju Piala Presiden 2019.

Logo PSIS
Logo PSIS

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PSIS Semarang menguji coba pemain asal Brasil, Claudir Marini Junior, untuk memenuhi kebutuhan lini depan bagi tim kebanggaan masyarakat Ibu Kota Jawa Tengah tersebut. PSIS tengah mempersiapkan tim menuju Piala Presiden 2019.

"Kami datangkan untuk lihat kemampuannya, apakah cocok dengan karakter pemain PSIS," kata Direktur Utama PSIS Semarang AS Sukawijaya di Semarang, Rabu (27/2).

Baca Juga

Menurut dia, PSIS membutuhkan pemain yang memiliki kecepatan dan berkarakter tidak mau mengalah. Pria yang akrab disapa Yoyok mengatakan, performa Claudir akan dipantau selama sepekan ke depan.

"Kalau cocok akan di tes kesehatan untuk selanjutnya dikontrak," kata Yoyok yang juga menjabat sebagai anggota exco PSSI tersebut.

Jika benar dikontrak, kata Yoyok, Claudir akan dipersiapkan untuk turun dalam Piala Presiden 2019. Claudir saat ini bermain di salah satu klub Liga Iran, Padideh. Penyerang berusia 26 tahun itu sendiri pernah merasakan bermain di liga Eropa.

Sebelumnya, PSIS sudah memastikan merekrut bek asal Brasil Wallace Costa. Ia dipastikan turun pada Piala Presiden 2019 bulan depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement