Kamis 28 Feb 2019 05:45 WIB

Dua Gol Lukaku Antarkan MU Gasak Crystal Palace 3-1

MU meraih kemenangan tandang ke delapannya secara beruntun.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Reiny Dwinanda
Romelu Lukaku
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester Uinted terus melanjutkan tren positif mereka di liga, usai menggasak Crystal Palace 3-1 di Selhurst Park, Kamis (28/2). Romelu Lukaku jadi bintang dalam tersebut dengan dua golnya, ditambah satu gol dari Ashley Young. Sementara Palace memperkecil ketertinggalan melalui gol J. Ward.

Kemenangan ini membawa MU meraih kemenangan tandang ke delapannya secara beruntun. Selain itu, MU terus menjaga asa masuk ke zona Liga Champions, dengan bertahan di posisi kelima.

Jalannya Pertandingan

Manchester United menekan sejak awal. Namun, tidak ada gol tercipta sampai Lukaku melakukannya di menit ke-33.

Bekerja sama dengan Luke Shaw, Lukaku melakukan tendangan terarah ke sudut gawang. Ia pun mengubah skor menjadi 1-0. Gol tersebut kemudian menjadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama.

Memasuki babak kedua, United tak mengendurkan serangan. Lagi-lagi Lukaku mampu membuktikan dirinya masih menjadi striker haus gol. Berawal dari kemelut di depan gawang, Lukaku melepaskan tendangan kaki kiri yang tak dapat dijangkau kiper Palace. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Namunm tuan rumah mampu membuka asa mereka, setelah Ward menciptakan gol indah. Menerima umpan dari sisi kiri, Ward melakukan sundulan terbang untuk menaklukan De Gea.

Akan tetapi, MU mampu menutup pertandingan dengan skor meyakinan, setelah kerjasama apik Lukaku, Pogbam dan Young, menghasilkan gol ketiga. Young yang tak terkawal di sisi kanan, melepaskan tendangan keras yang tak dapat dihalau kiper Palace. Skor 3-1 pun tak berubah hingga laga usai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement