Kamis 28 Feb 2019 16:50 WIB

Juventus tanpa Cristiano Ronaldo Hadapi Napoli

Kehadiran Ronaldo sejatinya lebih dibutuhkan Juve ketika bentrok melawan Atletico.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Andrea Comas
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan bergabung dengan timnya saat berkunjung ke markas Napoli pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-26 di Stadion San Paolo, Senin (4/3) dini hari WIB. Itu karena Ronaldo mengalami cedera pada pergelangan kaki.

Ronaldo sempat dihawatirkan mengalami cedera pergelangan kaki serius setelah partai melawan Bologna. Namun, surat kabar Italia mengklaim bahwa pihak Juventus tidak perlu cemas karena cedera yang diterima Ronaldo tidak cukup mengkhawatirkan.

Baca Juga

Meski demikian, Football Italia, Kamis (28/2) melaporkan bahwa Ronaldo tidak akan tampil pada laga krusial melawan Napoli di Stadion San Paolo akhir pekan nanti. Namun, CR7 sudah kembali bergabung ketika Bianconeri bertemu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Tidak mengesampingkan laga versus Napoli, kehadiran Ronaldo sejatinya lebih dibutuhkan Juve ketika bentrok melawan Atletico. Sebab, pada leg pertama di Stadion Wanda Metropolitano, Si Nyonya Tua menyerah 0-2 dari Los Rojiblancos.

Di sisi lain, kabar menepinya striker asal Portugal itu tentu sangat mengganggu perjalan pasukan Massimilanio Allegri yang tengah memasuki periode sibuk dalam kampanye musim 2018/2019.

Ronaldo melakoni debut manis di pentas Serie A Italia. Hingga memasuki pekan ke-25 eks penyerang Real Madrid mampu mengemas 21 gol dari 34 penampilan di semua kompetisi, 19 di antaranya tercipta di Serie A Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement