Kamis 28 Feb 2019 18:21 WIB

Persib Optimistis Ambil Poin di Laga Perdana Piala Presiden

Persib sudah memiliki taktik dalam menghadapi permainan asuhan Rahmad Darmawan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib, Miljan Radovic.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3). Ini akan menjadi laga perdana Piala Presiden yang akan berlangsung hingga 12 Maret mendatang.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku optimistis timnya mampu meraih kemenangan perdana. Apalagi, Persib memiliki gengsi lebih karena bertindak sebagai tuan rumah.

"Kami yakin menang, saya tidak suka kalah. Saya selalu optimistis karena setiap latihan penampilan tim ini selalu naik," kata Radovic di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (28/2).

Radavic menyatakan, para pemain sudah mengerti taktik yang diberikannya. Sehingga, pemain tinggal mematangkan dan menampilkan yang terbaik di pertandingan nanti. "Taktik dan fisik mereka sudah mengerti, perlu waktu lagi tapi sudah bagus," terangnya.

Persib sudah memiliki taktik dalam menghadapi permainan asuhan Rahmad Darmawan. Radovic menilai, PS Tira Persikabo pun sudah memiliki tim yang matang. "Saya tahu (PS Tira Persikabo), tiap tim kami lihat, nonton gim, seperti saat mereka main lawan Persija. Kami harus tenang," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement