Kamis 28 Feb 2019 19:22 WIB

AC Milan Dikabarkan Banderol Cutrone 30 Juta Euro

Musim ini, Cutrone melakoni 31 pertandingan dengan mencetak sembilan gol.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Patrick Cutrone
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Patrick Cutrone

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub asal Italia AC Milan dilaporkan sudah mematok banderol 30 juta Euro untuk penyerang muda Patrick Cutrone yang diminati banyak klub top Eropa. Meski rekan setimnya, Davide Calabria, berharap Cutrone untuk bertahan.

Dilaporkan Corriere della Sera disadur Football Italia, Kamis (28/2), Cutrone masuk dalam bidikan utama klub-klub Eropa, termasuk Torino yang sangat siap untuk menampung penyerang kelahiran Como. I Rossoneri dikabarkan telah menetapkan harga sebesar 30 juta Euro.

Namun, surat kabar itu menjelaskan akan ada batu sandungan terkait gaji sang pemain. Milan akan berjuang untuk meningkatkan gaji sebesar 1,2 juta euro kepada pemilik nomor punggung 63 di San Siro.

Musim ini, Cutrone telah melakoni 31 pertandingan dengan mencetak sembilan gol di seluruh kompetisi. Kesempatannya mengisi pos pertama di skuat arahan Gennaro Gattuso terkikis setelah kedatangan Gonzalo Higuain dan kemudian Krzysztof Piatek.

Di sisi lain, rekan setimnya yang juga sama-sama berasal dari tim Primavera Milan, Davide Calabria, meminta Cutrone untuk tetap bertahan di San Siro. "Dia (Cutrone) masih berumur 20 tahun, dia harus tetap tenang. Dia harus berpikir tentang bekerja, meskipun dia bekerja lebih keras daripada sebelumnya," kata Calabria kepada Sky Sport, Kamis (28/2).

Calabria pun mengakui saat ini Piatek tengah berada dalam performa impresif dan sulit untuk meletakkan penyerang asal Polandia itu di bangku cadangan i Diavollo. Akan tetapi, ia yakin Cutrone bakal kembali menemukan tempatnya dan mencetak gol bagi Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement