Jumat 01 Mar 2019 08:08 WIB

Kim Sebut Laga Perdana Persib di Piala Presiden Bakal Sulit

Persib akan menghadapi PS Tira Persikabo dalam laga perdananya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Kim Jeffrey Kurniawan.
Foto: Republika/Edi Yusuf
Kim Jeffrey Kurniawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi didapuk sebagai tuan rumah Grup A Piala Presiden 2019. Persib bergabung bersama Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan PS Tira Persikabo.

Persib akan menghadapi PS Tira Persikabo dalam laga perdananya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3). Gelandang Persib, Kim Kurniawan menyebut laga perdana akan sulit bagi tim mana pun dalam sebuah kompetisi.

Baca Juga

"Itu mau lawan mana pun pasti berat. Kalau melihat keseluruhan, yang penting laga pertama menang," kata Kim di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Rabu (27/2).

Dia menyebut tidak akan membagi konsentrasinya untuk satu grup. Menurutnya, kini Persib fokus untuk bisa memenangkan pertandingan pertama.

"Saya pikir Persib Bandung yang main di kandang jadi pastinya target kami lolos grup," katanya.

Pemain kelahiran Jerman ini menyebut persiapan Persib sudah bagus dan matang. Laga Piala Indonesia pekan lalu menjadi acuan Persib untuk Piala Presiden.

"Pastinya kami akan siap, kami tahu masih ada yang harus diperbaiki," jelasnya.

Tira Persikabo yang diasuh Rahmad Darmawan tidak bisa disepelekan. Itulah sebabnya Persib sudah mempersiapkan sebaik mungkin untuk menjamu Loris Arnaud dan kawan kawan .

"Pastinya kami akan melihat videonya, analisis, di mana kelemahan, kekuatan. Kami siap bertanding melawan mereka," tegas Kim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement