Jumat 01 Mar 2019 21:36 WIB

Perseru Tes Pemainnya di Ajang Piala Presiden

Perseru Serui masih meninggalkan beberapa pemainnya di Malang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Didi Purwadi
Logo Perseru Serui
Foto: liga-indonesia.id
Logo Perseru Serui

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Perseru Serui akan menghadapi Persebaya Surabaya di laga Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung, Sabtu (1/3). Laga ini menjadi ajang bagi Perseru melakukan seleksi pemain dalam menentukan skuatnya.

''Kita lihat sejauh mana pemain-pemain yang ada sekarang di Piala Presiden. Apakah layak untuk di kompetisi karena sebagian besar pemain ini masih trial,'' kata pelatih Perseru Serui, I Putu Gede di Hotel Mercure, Kota Bandung, Jumat (1/3).

Sebanyak 16 pemain lokal dan beberapa pemain asing turut mengikuti seleksi. Dia menyebut akan melihat kualitas para pemainnya. Sehingga, akan terlihat bagaimana  kesiapan pemain dalam menghadapi kompetisi sesungguhnya.

Namun, Putu menyebut tidak ingin asal-asalan dalam meracik ramuan permainan. Meskipun, Perseru hanya memiliki beberapa hari untuk persiapan.

''Perseru memang berbeda dengan yang lain. Terus yang jadi permasalahan kita, baru datangnya legiun asing ini juga kesempatan buat mereka karena di ajang ini tes buat mereka,'' tegasnya.

Perseru juga masih meninggalkan beberapa pemain di Malang. Selama masa seleksi, Perseru sementara waktu pindah ke Malang.

''Tidak menutup kemungkinan ada beberapa juga yang tidak terdaftar di sini, tapi nanti bisa datang, di Malang bisa berangkat ke sini untuk main,'' tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement