Sabtu 02 Mar 2019 15:38 WIB

Perpanjangan Kontrak Ilkay Guendogan di City Buntu

Ilkay Guendogan tahu apa yang diinginkan klub.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Budi Raharjo
Ilkay Guendogan
Foto: EPA-EFE/GEORGIOS KEFALAS
Ilkay Guendogan

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Manchester City masih berjuang untuk mempertahankan gelandang Ilkay Guendogan di Etihad. Pasalnya, gelandang asal Jerman tersebut masih menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama City.

Walaupun Guendogan masih terbuka untuk membicarakan kontraknya, yang berakhir pada musim panas 2020. Manajer City Pep Guardiola mengatakan pemain berusia 28 tahun tersebut tahu apa yang diinginkan klub.

Ia juga mengaku telah berbicara dengan Guendogan soal apa yang dipikirkan klub untuknya. Namun pada akhirnya, keputusan akhir bukan ada di tangan pelatih. Tapi jika Guendoga 100 persen ingin bertahan, maka kontraknya akan langsung selesai.

"Kami berusaha untuk berbicara dengannya. Kami ingin dia memperpanjang kontraknya sekarang. Kemarin akan lebih baik dari hari ini dan hari ini lebih baik dari besok. Tapi jika dia tidak mau, kami tidak dapat melakukan apapun lagi," jelas dia, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (2/3).

Untuk mengantisipasi kepergian Guendogan, Guardiola mengungkapkan timnya tengah mencari tiga sampai empat pemain. Di antaranya adalah gelandang bertahan, bek kiri dan posisi lainnya yang masih dipikirkan. Tapi yang pasti, Benjamiun Mendy adalah pilihan utama untuk dilepas musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement