Sabtu 02 Mar 2019 17:48 WIB

Gattuso Tegaskan Romagnoli Bertahan di AC Milan

Manchester United dan Chelsea dikabarkan tertarik pada Romagnoli.

Rep: Frederikus Bata/Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Alessio Romagnoli
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menegaskan, Alessio Romagnoli tidak akan kemana-kemana. Belakangan bek tengah 24 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Manchester United dan Chelsea dikabarkan tertarik pada Romagnoli. Namun buru-buru Gattuso menepis isu tersebut.

"Dia senang dan bangga berada di sini. Dia kapten kami, dia akan bertahan di sini," kata sang juru taktik dalam sebuah konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Sabtu (2/3).

Baca Juga

Gattuso menegaskan rumor itu tidak mengganggu mereka. Romagnoli, jelas dia, baru saja memperpanjang masa tugas di Rossoneri. Ia berharap jebolan AS Roma itu terus berkembang. 

Pada kesempatan serupa, Gattuso bereaksi jelang laga Milan kontra Sassuolo. Duel pekan ke-26 Liga Italia itu berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Ahad (3/3) dini hari WIB. Ia menegaskan kubu tamu bukan lawan enteng.

Terbukti musim lalu, Il Diavolo cuma meraih satu poin dari I Neroverdi. Gattuso memuji kinerja pelatih tim tamu, Roberto de Zerbi.

"Saya tahu sepak bola macam apa yang ia sukai. Sassuolo memiliki pemain berkualitas yang memainkan bola dengan baik," tutur arsitek berusia 41 tahun ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement