Ahad 03 Mar 2019 00:01 WIB

Kesembuhan Barzagli Bikin Chiellini Semringah

Barzagli memiliki pesona apik di dalam dan di luar lapangan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Andrea Barzagli
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Andrea Barzagli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Setelah mengalami cedera dalam beberapa bulan terakhir, Andrea Barzagli, kembali. Bek veteran itu sudah berlatih dengan tim Juventus lainnya.

Kapten Juve Giorgio Chiellini menyambut baik kabar ini. Ia tidak sabar melihat aksi rekannya di lapangan.

"Saya senang Barzagli telah kembali ke tim. Saya yakin dia bisa membantu kami dalam tiga bulan terakhir di musim ini," kata Chiellini kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Sabtu (2/3).

Sang kapten menilai Barzagli memiliki pesona apik di dalam dan di luar lapangan. Sehingga, kabar kesembuhan ini menjadi sesuatu yang positif untuk Bianconeri. "Dalam penglihatan saya, hanya sedikit bek yang seperti dia, di beberapa tahun terakhir," ujar Chiellini.

Kembalinya Barzagli di momen yang tepat. Si Nyonya Tua akan menjalani pertandingan besar di Serie A.

Pada pekan ke-28 Liga Italia, Juventus bertemu Napoli. Duel tersebut berlangsung di Stadion San Paulo, markas Partenopei, Senin (4/3) dini hari WIB. "Dia sangat membantu tim, baik sebagai pemain pengganti maupun starter," puji Chiellini.

Sejauh musim ini berjalan, Barzagli baru tampil di tujuh laga di berbagai kompetisi. Bek tengah 37 tahun tersebut lama berkutat dengan cedera paha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement