Ahad 03 Mar 2019 12:38 WIB

De Rossi Akui Lazio Tampil Lebih Baik dari Roma

AS Roma ditumbangkan oleh Lazio dengan tiga gol tanpa balas.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Daniele de Rossi.
Foto: EPA-EFE
Daniele de Rossi.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kapten AS Roma, Daniele de Rossi, mengakui kedigdayaan Lazio. Dua tim tersebut baru saja bertemu pada ajang Serie A. Kali ini, Roma tak berdaya.

Bertanding di Stadion Olimpico, Ahad (3/3) dini hari WIB, I Lupi ditumbangkan Biancoceleste dengan tiga gol tanpa balas. "Hari ini Lazio bermain lebih baik dari kami, tidak ada keraguan tentang hal itu," kata De Rossi kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Selepas laga ini, gelandang 35 tahun itu ingin timnya tidak terlarut dalam penyesalan mendalam. Ia berharap kubunya segera bangkit karena laga besar lainnya menanti mereka.

Pada pertengahan pekan nanti, Roma bakal menghadapi FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga itu akan berlangsung di Stadion Do Dragao, Kamis (7/3) dini hari WIB.

 

De Rossi meminta semua penggawa La Magica belajar dari kekalahan kontra Lazio sehingga mampu tampil lebih baik di Eropa. "Kami harus menganalisis pertandingan ini dengan cermat, karena kami memiliki pertandingan yang sangat penting di Liga Champions," ujar sang kapten.

Di Serie A, Roma tertahan di tangga kelima klasemen sementara. Dengan mengantongi 44 poin, I Giallorossi tertinggal tiga angka dari Inter Milan di tangga keempat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement