Ahad 03 Mar 2019 21:05 WIB

Hadapi Fulham, Sarri Kembali Turunkan Kepa

Chelsea akan bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Bayu Hermawan
Kepa Arrizabalaga
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Kepa Arrizabalaga

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Fulham akan menjamu Chelsea di kandangnya, Stadion Craven Cottage, pada Ahad (3/3) malam ini pukul 21.00 WIB. Derbi sesama klub asal Kota London itu mengusung motivasi yang berbeda antara kedua tim.

Bagi Fulham, laga ini penting untuk menjaga harapan mereka keluar dari zona degradasi. Saat ini, Fulham berada di posisi 19 klasemen sementara, dengan total perolehan poin sebanyak 17 poin. Sementara Chelsea, akan berupaya memenangkan laga untuk bisa merebut posisi empat besar dan tiket ke Liga Champion Eropa.

Chelsea saat ini berada di posisi enam dan tertinggal lima poin dari Manchester United, namun masih punya dua pertandingan sisa yang belum dimainkan.

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengatakan Kepa tetap menjadi penjaga gawang pilihan pertamanya. "Kepa akan berada di lapangan untuk salah satu dari dua pertandingan berikutnya. Saya belum memutuskan, saya ingin melihat dua sesi latihan terakhir, tentu saja, untuk setiap pemain.

Berikut susunan pemain Fulham VS Chelsea.

Fulham:

Sergio Rico, Denis Odoi, Havard Nordtveit, Tim Ream, Joe Bryan, Calum Chambers, Kevin Mc Donald, Tom Cairney, Ryan Babel, Ryan Sessegnon, Aleksandar Mitrovic

Cadangan: Fabri, Le Marchiand, Christie, Seri, Anguissa, Ayite, Vietto.

Chelsea:

Kepa Arrizabalaga, Azpilicueta, Rudiger, Christensen, Emerson, Kante, Jorginho, Barkley, Willian, Higuain, Hazard.

Cadangan: Caballero, David Luiz, Kovacic, Loftus-Cheek, Hudson-Odol, Pedro, Giroud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement