Ahad 03 Mar 2019 21:50 WIB

Rodgers Terima Hasil Buruk di Laga Perdana Latih Leicester

Leicester takluk dari Watford dengan skor 1-2.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Bayu Hermawan
Brendan Rodgers
Foto: REUTERS/Albert Gea
Brendan Rodgers

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Laga perdana Brendan Rodgers menjadi pelatih Leicester City ternyata membuahkan hasil yang buruk. Skuadnya gagal meraih tiga poin saat bertamu di kandang Watford di Stadion Vicarage Road, Watford, Hertfordshire, pada Ahad (3/3) malam ini. Tuan rumah berhasil membekuk Leicester dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan Watford dicapai berkat gol Andre Gray di injury time. Sejak menit awal Watford cukup menguasai laga hingga akhirnya Troy Deeney berhasil menyarangkan gol ke gawang tamu lewat sundulan dari umpan silang Gerard Deulofeu.

Kemudian di babak kedua, Leicester menyamakan kedudukan lewat gol Jamie Vardy. Namun gol Gray memastikan kemenangan untuk Watford.

Berkat kemenangan tersebut, Watford kini mendapat poin yang sama dengan Wolves, yakni 43. Watford di peringkat 8 dan Wolves satu peringkat di atasnya. Sementara Leicester tetap berada di urutan ke 11 menyusul kekalahan ketujuh dalam 10 pertandingan liga.

Dalam laga ini, tim asuhan Rodgers tampak kurang beruntung. Bola terus dikuasai skuad Leicester, bahkan berbagai upaya serangan ke gawang lawan terus dilancarakan. Namun, dari total 14 serangan ke jantung pertahanan tuan rumah, hanya dua yang mengarah ke gawang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement