Senin 04 Mar 2019 15:35 WIB

Borneo FC Abaikan Statistik Lawan Persija

Statistik hanyalah statistik dan tak ada yang bisa ditebak dari pertandingan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Ratna Puspita
Logo Borneo FC
Foto: ist
Logo Borneo FC

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, mengabaikan catatan buruk timnya ketika menghadapi Persija. Borneo FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana grup D di Stadion Manguwoharjo, Sleman pada Selasa (5/3).

Laga ini akan menjadi laga perdana pelatih anyar Borneo FC, Fabio Lopez menghadapi Persija. "Pertandingan pasti berbeda dan besok akan jadi sejarah yang berbeda karena saya akan mengubah sejarah besok," ujar pelatih asal Italia ini, Senin (4/3).

Baca Juga

Fabio mengatakan statistik hanyalah statistik karena tidak ada yang bisa ditebak dari pertandingan sepak bola. "Besok kita akan menghadapi tim juara Piala Presiden tahun lalu dan penting bagi kita untuk memulai gim dengan baik," kata Fabio, Senin (5/3).

Sementara itu, pemain gelandang Borneo FC, Renan Silva, menyebut tidak sabar menghadapi mantan timnya. Meskipun sudah berbeda seragam, Renan optimistis bisa mengambil poin penuh dari Persija.

"Ini pertandingan penting karena menghadapi tim saya musim lalu dan saya sangat senang saat menjadi juara. Tapi sekarang saya di Borneo dan kita memiliki waktu yang bagus bersama Borneo," kata Renan.

Renan tahu melawan Persija akan sulit. Namun, dia mengaku memiliki target spesial ketika berhadapan dengan mantan timnya.

"Saya buat sejarah dengan Persija, tapi sekarang saya akan membawa Borneo FC untuk jadi juara. Saya tahu itu sulit karena Persija bermain bagus dan mereka salah satu tim yang bagus," kata Renan.

"Tapi Borneo sekarang sangat bagus dan pelatih sudah mempersiapkannya dengan baik. Saya pikir besok akan jadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement