Senin 04 Mar 2019 15:39 WIB

Jelang Laga Kontra Borneo, Persija Antisipasi Jadwal Padat

Kolev mengatakan selama Maret, Persija bisa main hingga 15 pertandingan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Ratna Puspita
Latihan Persija: Pelatih tim Persija Jakarta Ivan Kolev memimpin sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019).
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Latihan Persija: Pelatih tim Persija Jakarta Ivan Kolev memimpin sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa (5/3) besok. Menjelang laga ini, Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengatakan timnya mengantisipasi jadwal padat timnya bulan ini.

Laga kontra Borneo akan menjadi laga perdana Persija di turnamen Piala Presiden. Selain Piala Indonesia, Persija juga sedang bertarung pada AFC Cup selama Maret.

Kolev mengatakan selama Maret, Persija bisa main hingga 15 pertandingan. Menurutnya, itu sangat sulit bagi Persija.

"Kita harus pikir diri sendiri dan kita harus memikirkan Borneo. Kita tahu besok itu tim serius, mereka main bagus," kata Ivan, Selasa (4/3).

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini menargetkan kemenangan perdana di kompetisi ini. Menurutnya, meskipun persiapan kurang dan jangka waktu bertanding sempit tidak mengurangi tanggung jawab tim untuk menang.

"Kita mulai turnamen Piala Presiden, mungkin sekarang sudah siap, situasi kita dalam keadaan baik," kata Ivan.

Di sisi lain, pemain Persija, Novri Setiawan, mengamini target dari pelatihnya. Menurutnya, Persija harus bisa memenangkan pertandingan perdana ini.

"Kalau buat pemain besok pertandingan yang penting bagi kita karena kita tahu Borneo tim bagus meskipun persiapan kita sedikit karena kemarin baru sampe Jogja, yang penting kita siap dan strategi pelatih bisa beri kita kemenangan," kata Novri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement