Senin 04 Mar 2019 23:53 WIB

Cassano Kembali Serang Wanda Nara Soal Icardi

Ia menilai semua kekisruhan yang terjadi antara Icardi dan Inter disebabkan Wanda.

Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara.
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antonio Cassano kembali melancarkan serangan lainnya pada Wanda Nara, agen sekaligus istri Mauro Icardi. Cassano menilai semua kekisruhan yang terjadi antara Icardi dan Inter disebabkan Wanda.

"Kamu terlalu banyak bicara, kamu terlalu banyak menggunakan media sosial," kata Cassano dalam program Tiki Taka, dikutip Football Italia, Senin (4/3).

Baca Juga

Cassano menyerang Wanda yang disebutnya menciptakan bencana bagi Icardi. Menurut Cassano, Wanda menggunakan prinsip bumi hangus untuk kasus suaminya.

“Jika Inter mengambil ban kapten darinya, akan ada alasan untuk itu: Ausilo, Marotta, Spalletti, dan Zhang tidak gila," tegas Cassano, merujuk para bos di manajemen dan pelatih Inter.

Cassano menuduh Icardi tidak sedang cedera lutut. Tetapi, pemain Argentina itu melakukannya setelah ban kapten di lengannya dicopot.

“Saya melakukan sandiwara ketika saya berusia 21. Jika dia tidak kembali bermain, dia akan pergi. Ini situasi yang tidak bisa kembali," kata Cassano.

Menurut Cassano, permasalahan Icardi yang sudah memasuki bulan keempat ini berasal dari apa yang dikatakan Wanda. Cassano kemudian mencontohkan bagaimana Spalletti melakukan hal yang tepat terhadapnya dulu. Spalletti menjadikan Cassano kapten ketika masih berusia 20 tahun di AS Roma.

Saya adalah wakil kapten setelah Totti dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan lagi karena saya bukan contoh yang tepat. Dia benar. Jika dia melakukannya dengan Icardi, pasti ada alasan untuk itu," tegas Cassano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement