Selasa 05 Mar 2019 22:00 WIB

Sukses Operasi Jantung, Khedira Segera Perkuat Juventus

Masalah cedera kerap mengganggu eks penggawa tim nasional Jerman itu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Foto: EPA/Guido Kirchner
Gelandang Juventus, Sami Khedira.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar positif untuk penggemar Juventus. Gelandang Sami Khedira semakin dekat dengan kesembuhan total.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain internasional Jerman itu absen dari lapangan hijau. Khedira menjalani operasi jantung.

Baca Juga

Operasi berjalan sukses. Saat ini, eks Real Madrid sedang dalam masa pemulihan.

"Khedira akan kembali bersama Juve pada akhir bulan ini setelah pulih dari operasi jantung," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (5/3).

Menurut kantor berita setempat (ANSA), pesepakbola 31 tahun itu baru saja menyelesaikan masa rehabilitasi pasca-operasi. Selanjutnya, sang gelandang kembali ke Turin. Di sana, Khedira akan menjalani serangkaian pemeriksaan lain sebelum diberi lampu hijau untuk memulai pelatihan.

Dalam beberapa musim terakhir, Khedira selalu berada di starting XI Bianconeri. Tapi sejauh musim 2018/2019 berjalan, ia jarang unjuk gigi.

Masalah cedera kerap mengganggu eks penggawa tim nasional Jerman itu. Beruntung, Juve masih memiliki Rodrigo Bentancur untuk menemani Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi di lini tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement