Selasa 05 Mar 2019 20:14 WIB

Persipura Optimistis Kalahkan Tuan Rumah

Luciano Leandro berharap para pemain Persipura tampil all out.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
luciano leandro
Foto: lookatgame
luciano leandro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persipura Jayapura telah berlatih selama satu bulan untuk menyambut turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengatakan, anak asuhnya telah siap dari segi fisik, taktik, dan teknik pada laga perdana grup C melawan tim tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moh Soebroto, Magelang, Rabu (6/3).

"Kami sudah hampir satu bulan bersama. Kami lakukan latihan, saya dari awal sudah melihat stamina fisik taktik dan teknik dari semua pemain. Kami datang ke sini dengan optimistis untuk melakukan yang terbaik di pertandingan," kata Luciano saat konferensi pers di Magelang pada Selasa (5/3).

Baca Juga

Luciano meminta kepada para pemain agar mengeluarkan segenap kemampuannya dalam laga tersebut. Meskipun begitu, ia tidak terlalu mempermasalahkan hasil yang akan diberikan oleh anak asuhnya.

"Saya minta pemain kasih 100 persen di lapangan. Hasil itu urusan nanti, kalau mereka sudah berusaha keras di lapangan, itu sudah cukup buat. Kami juga respek untuk semua tim, tapi kami juga optimistis untuk mendapat prestasi bagus, juga untuk persiapan Liga 1 nanti," lanjut dia.

Senada dengan itu, pemain Persipura Imanuel Wanggai mengaku sangat antusias menyambut Piala Presiden. Menurutnya, laga tersebut sangat baik untuk persiapan menyambut Liga 1. "Pertandingan di Piala Presiden untuk menyiapkan tim yang lebih baik lagi ke depan. Kami siap melakukan yang terbaik untuk pertandingan besok," kata Wanggai, Selasa (5/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement