Selasa 05 Mar 2019 20:57 WIB

Tiket Persib Kontra Persebaya Habis

Tiket untuk Bonek sengaja ditambah dari kuota umumnya untuk pendukung tim tamu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Logo Piala Presiden
Foto: persib
Logo Piala Presiden

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tiket pertandingan hari kedua Grup A Piala Presiden dipastikan habis. Dalam laga yang akan digelar pada Kamis (7/3) di Stadion Si Jalak Harupat, ini akan mempertemukan Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya dan PS Tira Persikabo kontra Perseru Serui.

General Coordinator panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung Budi Bram Rachman memastikan tiket sudah habis. Satu tiket di hari itu berlaku untuk dua pertandingan sekaligus.

"Sebanyak 26 ribu tiket sudah habis dari kapasitas 27 ribu tempat duduk," kata Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/3).

Bram menyatakan, panpel menyediakan sejumlah tiket untuk pendukung tim tamu, Bonek. Ia memastikan tiket untuk Bonek sengaja ditambah dari kuota pendukung tim tamu semestinya.

"Untuk Bonek kami siapakan 2.300 tiket, mereka ditempatkan di tribun samping Barat (samping VIP), sesuai regulasi-nya itu lima persen kalau ini sekitar sembilan persen," jelas Bram.

Ribuan Bonek sudah datang ke Kota Bandung dan sekitarnya. Bahkan ada ratusan Bonek yang bertahan di Stadion Si Jalak Harupat usai pertandingan pertama pada Sabtu (2/3) lalu."Sementara ini Bonek ditampung di sekitaran Stadion Jalak Harupat kalau nggak salah venue golf," jelas Bram.

Panpel memastikan akan memasang layar lebar untuk suporter yang datang ke stadion tanpa tiket. Namun Bram mengimbau pendukung dari setiap tim untuk tidak memaksakan diri datang ke stadion. "Ya menjaga ketertibanlah yang tidak punya tiket jangan memaksakan ke stadion. Di sana memang disediakan layar tapi khusus Bobotoh jangan memaksakan kalau tidak punya tiket," katanya menyarankan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement