Rabu 06 Mar 2019 03:14 WIB

Juventus Disebut Bakal 'Bajak' Pep Guardiola dari City

Juve disebut sedang mencari perancang strategi yang cenderung main menyerang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hasanul Rizqa
Pep Guardiola
Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mulai memikirkan pengganti Massimiliano Allegri. Belakangan ramai diberitakan, kerja sama Juve dengan pelatih usia 55 tahun itu sulit berlanjut.

Musim depan, tim berjulukan si Nyonya Tua diprediksi mencari allenatore anyar. Nama arsitek Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, lantas dikaitkan dengan skuat hitam-putih tersebut.

Baca Juga

"Menurut Sport Mediaset, Guardiola nama terbaru yang dipertimbangkan manajemen Juve karena kecil kemungkinan Max Allegri mengelola klub ini musim depan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (6/3).

Allegri mulai dikritik lantaran enggan membuat Juventus tampil menyerang di Eropa. Itulah mengapa isu pemberhentiannya mulai merebak.

Bersama Juve, pelatih kelahiran Livorno itu telah meraih semua gelar domestik. Dia juga sempat membawa pasukan hitam-putih itu menembus dua final Liga Champions.

Juventus disebut-sebut mencari perancang strategi yang bisa memainkan sepak bola menyerang. Sejumlah nama sempat dihubung-hubungkan dengan si Nyonya Tua.

Sebelumnya ada nama sang legenda, Zinedine Zidane. Kebetulan eks juru taktik Real Madrid itu sedang "menganggur" belakangan ini. Sekarang, muncul nama Pep Guardiola, padahal entrenador asal Katakan itu masih terikat kontrak dengan Manchester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement