Rabu 06 Mar 2019 04:09 WIB

Demi AC Milan Lolos Liga Champions, Ini Tekad Bakayoko

Bakayoko akan melakukan segala upaya demi meloloskan AC Milan ke Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hasanul Rizqa
Tiemoue Bakayoko (bawah).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Tiemoue Bakayoko (bawah).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tiemoue Bakayoko tampaknya mulai nyaman di AC Milan. Belakangan ini, penampilan gelandang yang dipinjam dari Chelsea itu terus membaik.

Pada awal musim, ia justru menerima banyak kritikan. Toh Bakayoko menilai hal tersebut lumrah.

Baca Juga

"Itu normal. Semua orang mengharapkan sesuatu yang lebih dari saya, jadi tidak mengherankan," kata pesepakbola berkebangsaan Perancis itu dalam wawancara dengan France Football, dikutip dari Football Italia, Rabu (6/3).

Seiring membaiknya penampilan Bakayoko, imbas positif pun diterima Rossoneri. Pasukan merah-hitam terus merengsek ke papan atas klasemen sementara Serie A.

Hingga kini, tim polesan Gennaro Gattuso berada di peringkat ketiga tabel liga tersebut. AC Milan mengantongi 48 poin dari 26 laga.

Itu artinya, Rossoneri berada di zona Liga Champions. Bakayoko menegaskan, dirinya bakal terus berusaha keras demi menopang Il Diavolo bertahan di posisi tersebut.

"Saya akan melakukan segalanya untuk memastikan Milan lolos ke Liga Champions, musim depan," ujar eks AS Monaco itu menegaskan.

Bakayoko memahami kerinduan penggemar Milan akan suasana Liga Champions. Sudah lima musim Rossoneri belum kembali ke kompetisi terelit benua biru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement