Rabu 06 Mar 2019 16:00 WIB

Lukaku Bantah Bersitegang dengan Pogba

Lukaku dikabarkan terlibat cekcok karena kegagalan Pogba mengeksekusi penalti.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Romelu Lukaku
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United (MU) Romelu Lukaku menepis kabar bahwa dirinya terlibat perselisihan dengan rekan setimnya, Paul Pogba. Melalui akun Twitter pribadinya, Lukaku menegaskan, kabar tersebut adalah berita bohong yang dikarang untuk memojokkan dirinya dan Pogba.

"Ketika ujaran kebencian tidak berdampak, mereka menebar kebohongan," tulis Lukaku, Selasa (5/3).

Kabar perselisihan Lukaku dengan Pogba pertama kali dimuat di pemberitaan lokal Inggris melalui The Sun pada Senin (4/3) lalu. Surat kabar itu menulis bahwa penyebab Lukaku terlibat cekcok dengan Pogba karena kegagalan Pogba mengeksekusi penalti saat MU melawan Southampton, Ahad lalu.

photo
Paul Pogba

Disebutkan, Lukaku sebenarnya ingin mengambil kesempatan menendang penalti agar dirinya bisa mencatat hat-trick. Namun, kesempatan itu pupus lantaran penalti diambil Pogba.

Di satu sisi, Lukaku dalam pernyataannya setelah pertandingan sudah mengatakan bahwa dirinya tidak ambil pusing ketika tidak mencetak hat-trick dalam pertandingan itu. "Saya seorang penyerang, tetapi saat itu saya ingin Pogba yang mengambil penalti," ujar dia.

Menurut Lukaku, Pogba adalah salah satu pemain kunci ketika melawan Southampton dan penalti adalah sesuatu yang cocok diberikan atas usaha keras Pogba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement