Rabu 06 Mar 2019 09:49 WIB

Cavani Belum Dipastikan Tampil Kontra MU

Kylian Mbappe diproyeksikan menjadi ujung tombak PSG bersama Julian Draxler.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Edinson Cavani
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani belum dapat dipastikan bermain di leg kedua babak 16 besar liga Champions kontra Manchester United (MU), Kamis (7/3) WIB. Pada pertemuan PSG dengan MU sebulan lalu, Cavani juga tidak bermain karena masih dalam kondisi cedera.

Namun, pelatih PSG Tomas Tuchel mengatakan bahwa Cavani sudah mengikuti dua sesi latihan PSG. "Ia ikut dua kali latihan secara penuh, tapi kami harus menunggu kepastian hingga menjelang pertandingan," kata Tuchel seperti dilansir Reuters, Rabu (6/3).

Baca Juga

Menjelang pertandingan dini hari WIB nanti, Tuchel menyatakan tidak akan mempersilakan tim tamu mencetak gol lebih dulu. Hal tersebut ia katakan menyusul pernyataan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer yang bertekad mencetak gol lebih awal. "Gol kami akan hadir lebih dulu. Tapi kami harus bermain tenang dan percaya diri," katanya.

Sementara itu, penyerang muda PSG, Kylian Mbappe, diproyeksikan menjadi ujung tombak PSG bersama Julian Draxler. Hal ini menyusul kondisi Neymar yang masih dalam perawatan medis atas cederanya.

Pertandingan PSG melawan MU akan digelar pukul 03.00 WIB. Bertanding di markas PSG, MU akan menjalani misi sulit karena tertinggal agregat 0-2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement