Sabtu 09 Mar 2019 13:00 WIB

Jaga Konsistensi Arsenal

Arsenal wajib menang guna amankan posisi empat klasemen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Unai Emery
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Unai Emery

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unai Emery mengatakan Arsenal kemungkinan akan mengubah taktik saat jumpa Manchester United dari pertemuan terakhir mereka. Menurut Emery, pada pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, timnya bermain penuh percaya diri dan konsisten dalam pertandingan tandang.

Namun, lanjutnya, berhadapan dengan MU akan menjadi pertandingan yang sangat berat. Apalagi, Emery menilai Iblis Merah saat ini sedang dalam momen terbaik mereka musim ini.

Baca Juga

''Pada Ahad kami harus melakukan sesuatu yang berbeda dari sisi taktik, individu dan menemukan efisiensi yang lebih baik lawan mereka,'' ucap Emery, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (9/3).

Sebab saat dikalahkan MU dalam Piala FA Januari lalu, Emery mengungkapkan timnya bermain dengan sangat baik untuk menciptakan peluang, tapi hasilnya akhir tidak berpihak pada timnya. Untuk itu, dirinya bertekad untuk membawa mental saat membantai Bournemouth 5-1 akhir pekan lalu.

Mantan pelatih Sevilla tersebut juga menyatakan, pertandingan ini menjadi peluang besar bagi timnya untuk menjaga konsistensi di Liga Inggris. Apalagi, mereka hanya berada satu tinggkat di bawah United dengan selisih satu poin.

''Saat kami memiliki beberapa momen sulit dalam pertandingan, kami dapat menemukan penampilan yang baik,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement