Sabtu 09 Mar 2019 16:10 WIB

Jadi Bintang Juve Lawan Udinese, Ini Reaksi Kean

Kean mengaku banyak mendapat pelajaran berharga di Si Nyonya Tua.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Moise Kean.
Foto: EPA/Jose Manuel Vidal
Moise Kean.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Moise Kean menjadi bintang kemenangan Juventus atas Udinese pada pekan ke-27 Serie A Italia. Penyerang 19 tahun itu mencetak dua gol ke gawang lawan.

Hasil akhir Juve unggul 4-1 dalam duel yang berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (9/3) dini hari WIB. Kean menegaskan apa yang ditorehkannya bukan kebetulan.

Kean mengaku banyak mendapat pelajaran berharga di Si Nyonya Tua. Sehingga kapan pun diturunkan, ia merasa percaya diri.

"Saya selalu memastikan, saya siap dalam pelatihan, dan berusaha memberikan yang terbaik ketika dimainkan," kata pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Hellas Verona kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Hasil ini membuat Juve melanjutkan tren positif di kompetisi terelit Negeri Spaghetti. Sejauh musim ini berjalan, pasukan hitam putih belum terkalahkan di Serie A.

Si Nyonya Tua berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Dengan mengantongi 75 poin, Juve unggul 19 angka di atas Napoli di peringkat kedua. Partenopei baru memainkan 26 pertandingan.

Kemenangan atas Udinese membuat Juventus memiliki modal penting jelang bigmatch tengah pekan depan. Si Nyonya Tua akan menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Allianz Stadium, Turin, Rabu (13/3) dini hari WIB. "Kemenangan selalu membantu menaikkan kepercayaan diri. Sekarang kami fokus menuju tes berikutnya," ujar Kean menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement