Sabtu 09 Mar 2019 16:05 WIB

Gattuso Prediksi Milan Dapat Perlawanan Sengit dari Chievo

Gattuso belum memikirkan duel kontra Inter Milan pekan depan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gennaro Gattuso
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mewaspadai Chievo Verona. Dua tim tersebut akan berhadapan pada giornata ke-27 Serie A Italia.

Milan bertandang ke Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Ahad (10/3) dini hari WIB. Gattuso memprediksi skuatnya bakal mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah.

Baca Juga

"Ini bakal menjadi laga yang sulit," kata allenatore 41 tahun itu dalam sebuah konferensi pers dikutip dari Football Italia, Sabtu (9/3).

Gattuso menilai, skuat Mussi Volanti bakal tampil tanpa beban. Sehingga Rossoneri, menurut dia, tidak hanya harus bermain baik, tapi juga bertempur. "Kami tidak boleh membuat kesalahan," ujarnya.

Pekan depan, grande partita terjadi. Ada derbi Milan di pekan ke-28 Serie A Italia.

Gattuso menegaskan dirinya belum memikirkan duel kontra Inter Milan itu. "Ada persiapan untuk derbi dengan sendirinya, tapi pertandingan terdekat adalah besok," jelasnya.

Suso dan rekan-rekan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Pasukan Merah-Hitam mengantongi 48 poin dari 26 laga. Armada Il Diavolo bertekad mempertahankan posisi tersebut demi tiket Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement