Sabtu 09 Mar 2019 20:10 WIB

Caldara Kembali Masuk Skuat AC Milan di Serie A

Kehadiran Caldara akan sangat bagus untuk mempertahankan eksistensi Milan.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Mattia Caldara
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Mattia Caldara

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek muda Italia Mattia Caldara sudah dinyatakan sembuh dari cedera. Pemain 24 tahun tersebut terkapar cedera sejak Oktober 2018 lalu.

Hingga saat ini memasuki pekan ke-27 Serie A, Caldara belum mendapatkan jam debut membela I Rossoneri. Caldara baru beberapa laga membela Milan di Liga Europa.

Kini pelatih Milan Gennaro Gattuso sudah memasukkan nama bekas pemain Atalanta dan Juventus itu ke dalam rombongan tim yang bertandang ke markas Chievo Verona, Ahad (10/3) dini hari WIB nanti.

Caldara akan jadi opsi bagi Gattuso untuk melengkapi Mateo Musacchio dan Alessio Romagnoli. Kehadiran Caldara akan sangat bagus buat Gattuso supaya dapat mempertahankan eksistensi Milan di zona Liga Champions.

Kini badai cedera Milan beranjak selesai. Tinggal Cristian Zapata dan Giacomo Bonaventura yang masih berurusan dengan cedera. Dua pemain lain yang sebelumnya juga cedera, yakni Lucas Biglia dan Andrea Conti juga sudah kembali membela Milan dalam sejumlah laga teranyar di Copa Italia dan Serie A.

Berikut daftar pemain Milan untuk bertandang ke Stadion Marcantonio Bentegodi, markas Chievo, dikutip dari Football Italia:

Kiper: A Donnarumma, G Donnarumma, Pepe Reina

Bek: Abate, Calabria, Caldara, Conti, Laxalt, Musacchio, Romagnoli, Strinic

Gelandang: Bakayoko, Bertolacci, Biglia, Kessie, Montolivo, Paqueta

Penyerang: Borini, Calhanoglu, Castillejo, Cutrone, Piatek, Suso

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement