Ahad 10 Mar 2019 07:51 WIB

Biglia Persembahkan Golnya ke Gawang Chievo untuk Keluarga

Milan unggul 2-1 atas Chievo dimana gol pertama di cetak Lucas Biglia

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Lucas Biglia
Foto: EPA-EFE/ANTONIO BAT
Lucas Biglia

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Pemain AC Lucas Biglia mempersembahkan gol yang ia sarangkan ke gawang Chievo Verona bagi keluarganya. Biglia memang memberi andil besar dalam kemenangan AC Milan atas Chievo Verona pada giornata ke-27 Serie A. Eks gelandang Lazio itu mencetak gol pertama timnya ke gawang Chievo.

Tendangan bebas Biglia tak mampu dihalau kiper tuan rumah, Stefano Sorrentino. Hasil akhir, Milan unggul 2-1 dalam duel di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Ahad (10/3).

Baca Juga

"Saya mendedikasikan gol itu untuk keluarga saya, karena itu isyarat yang diminta putra bungsu saya. Saya katakan padanya, ayah tidak banyak mencetak gol, tapi saya akan menuruti permintaannya, jika ada kesempatan," kata pesepakbola 33 tahun kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

Selain untuk keluarga, gol tersebut sangat penting memupuk kepercayaan diri eks penggawa tim nasional Argentina itu. Maklum sejauh musim ini berjalan, Biglia lebih banyak menghuni ruang perawatan.

Selama empat bulan Biglia menepi. Pemilik nomor punggung 21 mengalami cedera betis. Ia berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya.

Kemenangan ini membuat Milan semakin nyaman di peringkat ketiga klasemen sementara, mengantongi 51 poin dari 27 laga. Jika konsisten hingga akhir musim, Rossoneri lolos ke Liga Champions di edisi berikutnya.

"Hari ini kami meraih tiga poin penting," ujar Biglia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement