Ahad 10 Mar 2019 15:43 WIB

Mitra Kukar Enggan Remehkan Rapuhnya Skuat Bhayangkara FC

Mitra Kukar masih punya kans lolos babak penyisihan Grup B Piala Presiden.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Angel Alfredo Vera
Foto: Foto: Antara/Nova Wahyudi
Angel Alfredo Vera

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mitra Kukar akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, pada Senin (11/3). Menghadapi tuan rumah, Mitra Kukar menargetkan kemenangan untuk tetap bertahan di turnamen Piala Presiden.

Bhayangkara memang kehilangan delapan pemainnya yang berangkat ke timnas U-23 dan timnas senior. Namun gelandang Mitra Kukar Anindito Wahyu enggan meremehkan tim asuhan Alfredo Vera ini. Menurutnya, Bhayangkara tetap menjadi tim yang kuat.

"Bhayangkara tim yang baik dalam hal organisasi permainan dan mempunyai materi pemain yang komplet, baik untuk pemain lokal maupun asing. Meski ada pemain dipanggil timnas pun saya rasa mereka tetap tim yang sama," kata Anindito seperti dilansir di laman resmi PSSI, Ahad (10/1).

Anindito tidak ingin fokus rekan-rekannya terganggu dengan meremehkan Bhayangkara. Menurutnya, Alfredo Vera tetap akan memberikan taktik dan arahan terbaik bagi tim lawan. "Jadi besok kami wajib untuk bermain disiplin menghadapi mereka. Bhayangkara juga memiliki set piece yang mematikan," tegasnya.

Mitra Kukar masih memiliki kans untuk bisa lolos babak penyisihan Grup B. Namun dengan catatan Mitra Kukar harus bisa memenangkan pertandingan atas Bhayangkara FC. "Kami pun sudah melakukan persiapan seperti pertandingan-pertandingan yang lain. Karena semua pertandingan selalu penting meskipun ini bukan kompetisi sesungguhnya karena kami fokus di Liga 2 nanti," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement