Ahad 10 Mar 2019 16:44 WIB

Romagnoli Minta Maaf Milan Kebobolan Lawan Chievo

Gol pamungkas Krzysztof Piątek memastikan I Rossoneri menang 2-1 atas Chievo.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Alessio Romagnoli
Foto: EPA/LUCA ZENNARO
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kapten AC Milan Alessio Romagnoli meminta maaf kepada Milanisti karena timnya sempat kemasukan gol oleh pemain Chievo Verona pada laga lanjutan Serie A, Ahad (10/3) dini hari WIB. Untungnya Milan tetap berhasil membawa pulang tiga angka dari Stadion Marc Antonio Bentegodi setelah gol pamungkas Krzysztof Piątek memastikan I Rossoneri menang 2-1 atas Chievo. 

"Harusnya kebobolan tersebut tidak terjadi. Kami harus memperbaikinya," kata Romagnoli, dikutip dari Milan TV.

Baca Juga

Romagnoli merasa bersalah karena gol pemain Chievo Perparim Hetemaj lewat sundulan akrobatik pada menit 41. Sundulan pemain asal Finlandia itu membuat kiper Milan Gianluigi Donnarumma tidak dapat menjangkau bola yang berlari liar ke arah sudut kanan gawang. 

Romagnoli merasa gagal mengawal lini pertahanan Milan karena tiga laga sebelumnya Il Diavolo Rosso selalu clean sheet. 

Kapten berusia 24 tahun tersebut menatap laga selanjutnya melawan Inter Milan untuk membuktikan kualitas pertahan Milan. Milan akan menjamu rival sekota I Nerazzurri pada Derby della Madonnina, Ahad (17/3).

"Kami mulai memikirkan derbi. Milan harus bermain sempurna untuk menang," ujar Romagnoli. 

Bekas pemain Sampdoria dan AS Roma itu juga bangga melihat kecemerlangan Piątek. Striker asal Polandia itu meneruskan penampilan ciamiknya dengan mencatatkan gol ke 19 di Serie A. Sekarang pemain yang baru ditransfer dari Genoa pada Januari kemarin itu bersanding dengan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dan striker Sampdoria Fabio Quagliarella di daftar teratas top skorer sementara Serie A.

"Piatek pemain yang kuat. Seperti yang telah Anda lihat," kata Romagnoli menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement