Ahad 10 Mar 2019 21:36 WIB

Ultras Tunda Mogok, Dukung Juventus Lawan Atletico

Ultas Curva Sud akan mendukung Nyonya Tua kontra Atletico Madrid.

Para pemain Juventus merayakan gol ke gawang Napoli.
Foto: Cesare Abbate/ANSA via AP
Para pemain Juventus merayakan gol ke gawang Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendukung garis keras (ultras) Juventus memutuskan menunda pemogokan mereka sebagai protes kepada klub. Ultas Curva Sud akan mendukung Nyonya Tua kontra Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (13/3) dini hari WIB.

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh kelompok ultras Curva Sud Drughi mengonfirmasi mereka akan menghentikan sementara pemogokan untuk pertandingan yang satu ini. "Kami tidak akan membungkuk, kami tidak akan dijual, tetapi kami bersorak untuk cinta. HANYA UNTUK JERSEY (Juventus)! Pada Selasa, keluarkan suaramu. Curva Sud."

Baca Juga

Seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (10/3), para penggemar garis keras di Curva Sud telah diam selama 39 menit pertama setiap pertandingan Juventus musim ini sebagai protes atas harga tiket dan berkurangnya hubungan dengan hierarki klub. Masalah lain muncul pada Sabtu (9/3) dini hari saat Juventus menjamu Udinese di Stadion Allianz Turin. Para ultras saling bertukar ejekan dengan para penonton lainnya di stadion,

Graffiti ofensif kemudian muncul di luar stadion semalam, menyebut Presiden Andrea Agnelli 'cacing', direktur 'tidak kompeten' dan penggemar lainnya 'budak boneka.' Protes itu sebelumnya diyakini akan terus berlanjut bahkan ke babak 16 besar Liga Champions dengan Atletico Madrid, sampai keluarnya pernyataan tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement