Senin 11 Mar 2019 15:44 WIB

Spinazzola: Juventus Bisa Cetak Tiga Gol ke Gawang Atletico

Juventus memiliki modal berharga jelang laga ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Leonardo Spinazzola
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Leonardo Spinazzola

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek sayap Juventus, Leonardo Spinazzola, antusias menatap laga kontra Atletico Madrid. Juve akan menjamu Atletico pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Rabu (13/3) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua butuh penampilan luar biasa. Pada leg pertama di Madrid, wakil Italia itu kalah 0-2. Spinazzola yakin, timnya mampu membalikkan keadaan.

"Kami bisa mencetak tiga gol melawan Atletico," kata pesepak bola 25 tahun kepada Tuttosport dikutip dari Calciomercato, Senin (11/3).

Juventus memiliki modal berharga jelang laga ini. Pada akhir pekan lalu, Si Nyonya Tua baru saja menumbangkan Udinese 4-1 di pentas Serie A Italia.

Namun Spinazzola mengakui setiap pertandingan memiliki sejarahnya sendiri. Tensi laga kontra Udinese tidak akan sama dengan saat Juve bentrok dengan Atletico.

Tapi yang terpenting, menurut Spinazzola, pasukan hitam putih harus agresif sejak awal. Gol cepat sangat vital di situasi seperti ini. Ia menilai tim tamu memiliki pertahanan yang baik. Kemudian pandai merancang serangan balik. "Saya yakin partai di Turin akan berbeda dengan di Madrid," ujar Spinazzola menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement