Senin 11 Mar 2019 16:18 WIB

Carles Puyol Ikuti Tur Trofi Liga Champions di Jakarta

Penggemar bisa berfoto bersama trofi Liga Champions yang asli.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Carles Puyol ikuti Tur Piala Liga Champion UEFA di Jakarta, Senin (11/3).
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Carles Puyol ikuti Tur Piala Liga Champion UEFA di Jakarta, Senin (11/3).

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain legendaris Barcelona, Carles Puyol, hadir di Indonesia mengikuti tur trofi Liga Champions yang resmi dibuka di Jakarta pada Senin (11/3). Ia akan menghadiri acara rangkaian tur trofi Liga Champions yang akan berlangsung di Lotte Shopping Avenue Mall, Jakarta, 11-12 Maret 2018.

Mantan kapten Barcelona itu sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia. Ia mengaku antusias mengetahui banyak penggemar klub el-Barca di Indonesia. Dia pun mengajak para penggemar untuk menghadiri tur trofi Liga Champions yang diadakan di tiga kota besar di Indonesia.

"Ini pertama kalinya berkunjung ke Indonesia dan saya merasa senang mengikuti tur piala ini (Liga Champions). Saya ingin mengajak seluruh penggemar untuk datang ke acara ini," kata Puyol kepada awak media di di Beer Hall, Jakarta Pusat, Senin (11/3).

Rencananya, tur trofi Liga Champions Eropa tahun ini akan mengunjungi tujuh negara, yaitu Afrika Selatan, Namibia, Indonesia, Mozambik, Cina, Nigeria, dan Amerika Serikat. Indonesia menjadi negara ketiga setelah Afrika Selatan dan Namibia yang dikunjungi.

Di Indonesia, tur akan berlangsung di tiga kota, yakni Jakarta pada 11-12 Maret 2019, Surabaya pada 13-14 Maret 2019, dan Bali pada 16-17 Maret 2019. Puyol akan menghadiri acara di Jakarta dan Surabaya, sementara tur di Bali diikuti oleh Alessandro Del Piero. Pada acara tersebut, para penggemar bisa mengabadikan diri dengan trofi Liga Champions yang asli dan juga bertemu dengan Puyol atau Del Piero.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement