Senin 11 Mar 2019 16:46 WIB

Benzema Berharap Madrid Pertahankan Solari

Solari belum tentu menangani Los Blancos hingga akhir musim ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Santiago Solari
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Santiago Solari

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Real Madrid Karim Benzema menyampaikan dukungan kepada Santiago Solari. Ia berharap Solari akan bertahan di Santiago Bernabeu, setidaknya hingga musim ini berakhir.

"Kami memiliki 11 pertandingan tersisa, dan kami berharap Solari bersama kami hingga akhir musim," kata penyerang Madrid Karim Benzema, dikutip dari Marca, Senin (11/3).

Baca Juga

Nasib Santiago Solari di Real Madrid penuh tanda tanya. Solari belum tentu menangani Los Blancos hingga akhir musim ini.

Situasi ini berkaitan dengan kiprah negatif El Real dua pekan ke belakang. Si Putih tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Madrid juga takluk dalam duel el Clasico di La Liga.

Namun, Madrid mulai kembali ke jalur kemenangan. Bertemu Real Valladolid di Jose Zorrilla, Senin (11/3) dini hari WIB, Los Merengues unggul telak 4-1.

Benzema menegaskan, apapun yang terjadi para pemain El Real selalu berada di belakang juru taktik asal Argentina tersebut. Itu terlihat dari apiknya permainan Los Blancos ketika membenamkan Valladolid.

Selanjutnya ia tidak ingin membahas lebih jauh. Pada akhir musim, dia menyerahkan manajemen klub untuk mengevaluasi.

Benzema berharap kemenangan di Jose Zorrilla membuka harapan baru bagi skuatnya. Setidaknya di sejumlah partai tersisa, timnya mampu meraih poin maksimal. Sehingga Los Blancos bisa bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid dalam memperebutkan trofi La Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement