Senin 11 Mar 2019 20:04 WIB

Radovic: Laga Terakhir Jadi Bahan Evaluasi Persib

Persib sudah tidak memiliki kesempatan lolos babak penyisihan Grup A Piala Presiden.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib, Miljan Radovic.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalal Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (13/2). Meski hasil pertandingan tidak akan mempengaruhi kedua tim, namun keduanya memastikan akan bermain lepas.

Pelatih Persib Miljan Radovic tetap akan memberikan target kemenangan pada timnya. Ia mengakui, turnamen ini akan menjadi laga evaluasi bagi timnya.

Baca Juga

"Saya akan bicara kepada manajemen, kami perlu beberapa pemain baru karena sekarang saya tahu situasi semua, siapa bisa main dan tidak bisa main. Itu preseason luar biasa untuk kami karena lebih siap untuk kompetisi nanti, lebih siap," kata Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/3).

Radovic menyebutkan, akan ada rotasi untuk pertandingan ini. Karena setidaknya ada lima pemain yang akan absen akibat cedera dan dipanggil timnas. Ia tetap meminta Persib untuk dapat memenangkan pertandingan. "Selesai Piala Presiden dan kami nanti bisa bicara analisis semua, ini kompetisi (Piala Indonesia) selesai luar biasa di top delapan, nanti bisa prepare untuk kompetisi," jelasnya.

Radovic menyatakan, skuat Maung Bandung dalam keadaan yang baik. Menurutnya, Persib tetap berpikiran positif dan memiliki motivasi yang tinggi. "Pemain selalu punya motivasi ingin fight tapi kadang bisa, kadang tidak, dan saya berharap besok bisa," tutupnya.

Persib sudah tidak memiliki kesempatan lolos babak penyisihan Grup A Piala Presiden. Persib menelan dua kali kekalahan dari pesaingnya PS Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement