Senin 11 Mar 2019 20:22 WIB

Dado Ingin Berkontribusi di Piala Presiden

Dado siap bermain jika memang benar diturunkan oleh Radovic.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib, Dedi Kusnandar usai pemeriksaan Medical Chechk Up di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung (18/1).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Dedi Kusnandar usai pemeriksaan Medical Chechk Up di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung (18/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menutup turnamen Piala Presiden dengan menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (13/2). Kedua tim dipastikan gagal lolos babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019.

Laga terakhir itu kemudian digunakan pelatih Persib, Miljan Radovic untuk bereksperimen. Pelatih asal Montenegro ini bahkan menyebut akan menurunkan gelandang Persib, Dedi Kusnandar.

Baca Juga

Dado, sapaannya, mengaku menyerahkan nasibnya pada Radovic. Menurutnya, dia siap bermain jika memang benar diturunkan oleh Radovic.

"Apalagi dengan kondisi sekarang, sudah tidak merasa sakit lagi. Ya bisa jadi ajang adaptasi juga setelah cedera," kata Dado di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/3).

Dado mengalami patah tulang fibula pada pertandingan versus PSM Makassar pada Liga 1 2018 lalu. Sehingga ini akan menjadi sesuatu yang paling dinanti pemain asal Sumedang ini. "Kangen suasana pertandingan, Bobotoh. Pastinya senang atuh, apalagi ini (cedera) bisa sembuh lebih cepat. Ini cedera paling parah yang pernah saya alami," katanya.

Persib akan menghadapi Perseru. Meskipun Perseru berisi pemain seleksi dari tim Liga 3, Dado sama sekali tidak meremehkannya. Menurutnya, tidak ada perbedaan dari kubu Perseru.

"Semua merata kekuatannya, Serui tim bagus. Dari dua pertandingan terakhir mereka bisa merepotkan. Lawan Tira dan Persebaya saja mereka bahkan sempat unggul lebih dulu," jelas Dado. "Jadi kami harus waspada, siapapun lawan harus waspada."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement