Senin 11 Mar 2019 21:31 WIB

Diego Godin dan Koke Perkuat Atletico Lawan Juventus

Godin diragukan setelah pahanya tertarik saat sesi latihan terakhir Atletico.

Diego Godin (kanan).
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Diego Godin (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diego Godin dan Koke kembali ke skuat Atletico Madrid untuk menghadapi Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (13/3). Akan tetapi, Diego Costa, Lucas Hernandez, dan Filipe Luis tetap absen.

Godin diragukan setelah pahanya tertarik saat sesi latihan terakhir Atletico akhir pekan lalu. Namun, ia tak bermain saat Los Rojiblancos menaklukkan Leganes 1-0 dalam pertandingan La Liga pada Sabtu (9/3) bukan hanya karena cedera, melainkan juga skorsing.

Baca Juga

Kini, ia sudah dapat kembali beraksi setelah kondisinya membaik. Namanya bersama Koke masuk dalam skuat yang dibawa pelatih Atletico Diego Simeone ke Turin, seperti laporan Football Italia, Senin (11/3).

Di sisi lain, Lucas dan Filipe belum pulih dari cedera masing-masing. Sementara Costa dan Thomas Partey menjalani skorsing.

Atleti mengungguli Juventus 2-0 pada pertemuan pertama. Antoine Griezmann dkk hanya perlu menahan imbang Juventus atau kalah dengan selisih satu gol.

Skuat Atletico menghadapi Juventus:

Antonio Adan, Jan Oblak, Alex; Diego Godin, Santiago Arias, Stefan Savic, Jose Gimenez, Montero; Koke, Saul Niguez, Thomas Lemar, Rodri, Vitolo, Carro, Joaquin Munoz; Antoine Griezmann, Nikola Kalinic, Angel Correa, Alvaro Morata

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement