Senin 11 Mar 2019 23:05 WIB

Icardi Belum akan Perkuat Inter dalam Waktu Dekat

Inter akan menghadapi Eintracht Frankfurt di Liga Europa dan AC Milan di Serie A.

Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mauro Icardi tampaknya akan kembali absen memperkuat Inter Milan dalam dua pertandingan berikutnya. Inter akan menghadapi Eintracht Frankfurt di Liga Europa dan AC Milan di Serie A.

Indikasi ini terlihat setelah sang mantan kapten berlatih sendirian lagi. ANSA melaporkan, seperti dikutip Football Italia, Senin (11/3), Icardi berada di tempat latihan Inter tetapi terus bekerja secara terpisah dari anggota tim lainnya.

Baca Juga

Sang striker tidak menghadiri kemenangan Nerazzurri 2-0 atas SPAL di Giuseppe Meazza akhir pekan lalu. Perwakilan Icardi mengakui sulit untuk membayangkan titik balik pada tahap ini.

Sebelumnya, pihak Inter dilaporkan menawarkan solusi damai untuk Icardi. Inter disebut-sebut mempersilakan Icardi segera kembali untuk memperkuat tim. Namun, ternyata kenyataannya masih jauh dari harapan.

Istri yang juga agen Icardi Wanda Nara menyatakan Icardi ingin bertahan di Inter. Akan tetapi untuk saat ini, ia menginginkan suaminya tidak diganggu karena dalam pemulihan kondisi cedera. Menurut Wanda Nara, cedera lutut Icardi bukan kebohongan.

Selainn Icardi, Inter tak akan diperkuat Joao Miranda. Ia menerima perawatan untuk hidungnya. Sementara Marcelo Brozovic akan menjalani tes untuk menentukan waktu pemulihan untuk cedera fleksornya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement