Selasa 12 Mar 2019 13:20 WIB

Indra Sjafri Pastikan Egy Gabung Timnas U-23

Tiket kepulangan Egy ke Indonesia sudah diberikan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Timnas U-19, Egy Maulana Vikri
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Pemain Timnas U-19, Egy Maulana Vikri

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih tim nasional (timnas) U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memastikan Egy Maulana Vikri akan bergabung bersama timnas U-23 Indonesia. Timnas U-23 sedang dalam pemusatan latihan menuju kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion Madya, Kompleks GBK, Jakarta.

Egy merupakan pemain asal Indonesia yang berkiprah di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk. Rencananya, Egy akan terbang ke Tanah Air pada Selasa (12/03) malam. Pemain berusia 18 tahun itu baru dilepas oleh Lechia Gdansk setelah berkomunikasi dengan PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia.

Baca Juga

"Egy tiketnya sudah saya kasih. Besok, Selasa (12/3) malam dia sudah berangkat ke sini (Indonesia)," kata Sjafri usai latihan di Stadion Madya, Senin (11/3).

Indra tidak khawatir dengan keterbatasan waktu yang dimiliki Egy. Menurutnya, Egy mampu beradaptasi dengan cepat saat bergabung kembali dengan teman-temannya di timnas. Selain itu, ia mengaku Egy sudah beberapa kali masuk dalam skema tim yang dibuatnya.

Indra mengaku kehadiran Egy merupakan hal positif bagi tim. Bahkan, Indra pun mengaku sudah mengetahui di mana ia akan menempatkan Egy. "Pertimbangannya satu, Egy adalah pemain yang sudah pernah masuk dalam skema tim saya. Jadi saya hapal betul akan manfaatkan dia di mana," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement