Rabu 13 Mar 2019 02:00 WIB

Jamu Persija, PSS Sleman Bidik Kemenangan

Skuat Super Elang Jawa dapat manfaatkan jadwal padat skuat Macan Kemayoran.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Piala Presiden (logo).
Foto: pssi
Piala Presiden (logo).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tuan rumah Grup D Piala Presiden 2019, PSS Sleman, akan menjalani partai hidup mati kala menjamu Persija Jakarta pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3) mendatang.

Pasukan Super Elang Jawa harus memenangkan laga tersebut demi lolos ke babak selanjutnya. Kesibukan pemain Persija Jakarta tentu harus dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuh Seto Nurdiantoro ini.

"Kalau dibilang keuntungan ya pasti ada. Tapi mungkin Persija punya 50 pemain saat ini," kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (12/3).

Persija Jakarta bertandang ke markas Shan United, di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3), dalam laga kedua penyisihan Grup G Piala AFC 2019. Tim Macan Kemayoran ini diperkirakan baru akan pulang ke Tanah Air pada Rabu (13/3). Artinya, anak asuh Ivan Kolev hanya memiliki waktu satu hari untuk beristirahat.

Kondisi itu secara tidak langsung menguntungkan tim Super Elang Jawa karena lebih bugar. PSS Sleman punya jeda waktu hampir sepekan sebelum menghadapi sang juara bertahan.

Namun, menurut Seto, tim Macan Kemayoran memiliki materi pemain yang cukup merata di semua lini. "Saya kira tim terbaik yang dia punya. Artinya memang kedalaman yang cukup bagus di semua pemain. Tapi kami fokus ke tim sendiri, sambil mengetahui cara bermain lawan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement