Selasa 12 Mar 2019 20:30 WIB

Bruno Matos Persembahkan Gol untuk Jakmania

Persija Jakarta berhasil menaklukkan Shan United 3-1 pada laga kedua Grup G Piala AFC

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Bruno Matos (kedua kanan).
Foto: dok. Persija
Bruno Matos (kedua kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta berhasil menaklukkan Shan United 3-1 pada laga kedua Grup G Piala AFC 2019. Hasil ini disyukuri penyerang Persija Bruno Matos. Sebab, Macan Kemayoran lebih dulu tertinggal.

Bruno kemudian menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-66. Ia kemudian menutup kemenangan Persija lewat gol keduanya pada menit ke-83. Dua gol penyerang asal Brasil ini dipersembahkannya kepada Jakmania, kelompok pendukung Persija.

Baca Juga

"Selamat untuk seluruh pemain dan pelatih saya. Pastinya ini gol untuk Jakmania. Mereka datang dan mendukung langsung di sini dan membuat motivasi kami bagus," kata pemain bernama lengkap Bruno Oliveira De Matos, dalam keterangan media yang diterima Republika.co.id, usai laga.

Bruno mengaku kesulitan pada laga tersebut lantaran cuaca yang panas. Selain itu, dia juga mengakui permainan lawan cukup tangguh.

"Namun di babak kedua kami semuanya memberikan motivasi untuk tampil baik dan tampil lebih agresif dan saya bisa cetak gol. Sekali lagi terima kasih untuk seluruh pemain," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement