Selasa 12 Mar 2019 23:25 WIB

Gattuso Terhindar dari Larangan Dampingi Tim di Derbi Milan

Gattuso berisiko kena skorsing ketika diusir ke tribun saat Milan mengalahkan Chievo.

Gennaro Gattuso
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso terhindar dari larangan berada di bangku cadangan timnya untuk pertandingan Derby della Madonnina melawan Inter Milan, akhir pekan ini. Gattuso berisiko kena skorsing ketika diusir ke tribun saat Milan mengalahkan Chievo 2-1, akhir pekan lalu.

Gattuso beruntung, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) memutuskan pada Selasa (12/3) bahwa ia hanya didenda 15 ribu euro karena ulahnya. Gattuso tak sampai dilarang mendampingi Gianluigi Donnarumma dkk.

Baca Juga

Di tempat lain, bos Atalanta Gian Piero Gasperini juga menghindari hukuman berat atas dorongannya pada sekretaris Sampdoria Massimo Ienca pada akhir pekan lalu. Gasperini, seperti halnya Gattuso, didenda 15 ribu euro. Sebagai tambahan, Gasperini akan melewatkan satu pertandingan mendampingi timnya.

Larangan kepada sejumlah pemain juga diumumkan. Medhi Bourabia (Sassuolo), Filip Bradaric (Cagliari), Ciro Immobile (Lazio), Nicholas Opoku (Udinese), Matteo Scozzarella (Parma), Mattia Valoti (SPAL), dan Jordan Veretout (SPAL) semuanya akan menjadi penonton saat rekan-rekannya beraksi pada laga pekan ke-28 Serie A. Mereka menerima suspensi karena akumulasi kartu kuning.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement